in

Arca “Queer” Featuring Planningtorock

Music Arca Artwork Single Queer
Arca - Queer (Artwork)

Pembukaan seri KICK memuncak dengan pengumuman album keempat, dan terakhir, dalam antologi: kick iiii. Direncanakan dirilis pada 3 Desember melalui XL Recordings, kick iii, bersama dengan album KICK ii dan KicK iii yang baru-baru ini diumumkan, semuanya akan tiba di hari yang sama, bergabung dengan KiCk i yang dirilis sebelumnya, untuk melengkapi siklus seri.

kick iii melihat Arca mengundang kolaborator baru dan mantan ke dunianya Termasuk Oliver Coates, Planningtorock, No Bra dan Shirley Manson. Tayang perdana hari ini adalah “Queer” yang menampilkan Planningtorock.

Arca telah membagikan detail KicK iii bersama dengan video baru untuk single kedua album “Electra Rex yang mengikuti perilisan “Incendio.” Sebelumnya dia mengumumkan detail KICK ii dan membagikan lagu album “Born Yesterday Ft. Sia” dan “Prada/Rakata.”

Dia juga mengungkapkan perpaduan seri KICK melalui visual musik untuk “Prada/Rakata,” kelanjutan karyanya dengan artis Frederik Heyman (@@@@@, Nonbinary), yang memperkenalkan tindakan ambisius membangun dunia musik yang mengungkapkan banyak mutasi Arca sebagai seniman di superstate kuantum.

Music Arca Solois Single Queer
Photo from Press Kit

Jika KiCk i adalah potret diri multidimensi yang menyimpan semua banyak mutasi Arca, KICK ii melihat ritme reggaetonnya yang didekonstruksi yang dia dengarkan di Caracas, menyeimbangkan struktur dan kekacauan untuk menciptakan karyanya yang paling mudah diakses, tanpa mengorbankan salah satu darinya tanpa kompromi percobaan; siklus naik.

KicK iii melihatnya kembali ke klub malam yang membentuk masa dewasa awal tempat Arca dilahirkan: DJ surealis, mengubah struktur musik dansa agar sesuai dengan visi tunggalnya—irama tanpa henti untuk mendorong pendengar ke dalam keadaan euforia yang belum dipetakan, lagu untuk ruang bawah tanah klub queer gelap dari masa depan cyberpunk kami; klimaks dari siklus.

Dengan kick iiii, siklus teratasi, dan spesies baru xenopop muncul, sensual dan tenang. Bakat Arca sebagai komposer dan perancang suara memimpin pada lagu penutup “Paw,” mengatur melodi untuk melayang di gelombang suasana orkestra yang lembut dan dalam, kebahagiaan samudera.

Rangkaian album lengkap jatuh pada 3 Desember. Dan sementara rilis seri KICK mencapai puncaknya pada 3 Desember, itu benar-benar baru permulaan.

Arca – Queer
Music by Arca, Cardopusher, Planningtorock
Lyrics by Arca, Cardopusher, Planningtorock

Oh, Yo Te Voy Ya Quitándolo De Todo Mal
No Te Quejes Cuando Él No Te Lo Haga Igual, Woah
Yo Desde Que Te Vi No He Visto A Nada Igual
Lo Juro Que Es Lo Único Que Quiero Yo Es Vibrar
Ooh, Ah, Ah, Ah
Ooh, Ah, Ah, Ah
Ah, Ah-Ah, Ah
I Got Tears, But Tears Of Fire
Tears Of Power, Tears Of Power
I Got Tears Like A Queer
Queer Power
Oh, Yo Te Voy Ya Quitándolo De Todo Mal
No Te Quejes Cuando Él No Te Lo Haga Igual, Woah
Tears Will Shower In My Time
Like Magic, All Light
Queer Fire, Shower In Power Line
Tears Will Shower In My Time
Like A Magic
Queer Life, Queer Fire, Shower In Power Line
Desire Tears
Desires Tears
I Got Tears, But Tears Of Fire
Tears Of Power, Tears Of Power
I Got Tears Like A Queer
Queer Power
I Will Shower, I Will Shower
I Will Shower You In Tears Of Fire
I Will Shower, I Will Shower
I Will Shower, Tears Of Fire
I Will Shower You, I Will Shower You
I Will Shower You, Tears Of Fire
I Will Shower You, I Will Shower You
I Will Shower You, I Will Shower You In Tears Of Fire